MantraUANG Jualan Dengan 140 Karakter – Bagian 2

Ini adalah lanjutan dari MantraUANG sebelumnya, yaitu bisa jualan hanya dengan 140 karakter.

Sesudah Anda mendaftar & login ke Twitter, Anda bisa mulai mencari pengikut. Cara termudah adalah dengan mengikuti orang lain terlebih dulu. Kebanyakan orang akan juga mengikuti Anda.

Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, Anda bisa mengikuti selebriti. Terutama selebriti yang terkait dengan niche market Anda. Banyak orang akan mengikuti Anda jika mereka melihat Anda mengikuti orang-orang terkenal.

Tapi hati-hati, jangan mengikuti terlalu banyak orang dalam sehari karena Anda bisa di-ban dari Twitter! Jadi ikuti hanya 10 – 12 orang setiap hari.

Untuk mulai memasarkan bisnis Anda di Twitter, Anda perlu membuat Tweets sebanyak mungkin. Tapi jangan sembarang membuat Tweets! Anda hanya mau membuat Tweets yang berharga & berkualitas untuk orang lain. Jadi buat pengikut Anda terhibur dengan Tweets Anda.

Jika Anda kehabisan materi untuk membuat Tweets, Anda bisa mencari berita baru atau heboh untuk Anda buat sebagai Tweets Anda.

Pendek kata, kebanyakan orang menggunakan Twitter untuk bersosialisasi & hiburan, jadi buat Tweets yang cukup entertaining 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: