MantraUANG Dari WordPress Plugin – Bagian 2

Ilustrasi tutorial blog WordPress oleh John Fischer.

Ini adalah bagian kedua dari MantraUANG Dari WordPress Plugin.

Ini adalah 5 WordPress plugin yang sangat POWERFUL karena bisa menghemat waktu Anda, menambah penghasilan Anda & mendatangkan traffic gratis!

Related Post

Related Post berfungsi untuk menampilkan beberapa postingan yang terkait dengan postingan Anda saat ini. Ini sangat berguna untuk cross selling & menampilkan postingan Anda sebelumnya & mungkin sudah jarang dibaca orang.

WordPress Affiliate Pro

Ini cara paling enak bagi pemalas untuk memasang kantong uang di blog. Anda tinggal masukkan affiliate link Anda di WordPress Affiliate Pro & WP Affiliate Pro akan menambahkan affiliate link Anda ke blog Anda secara otomatis! Asyiknya lagi, Anda bisa melihat statistik klikan dari tiap affiliate link tersebut.

WP To Twitter

Anda mungkin sudah bisa menebak fungsi plugin ini dari namanya ๐Ÿ™‚

Plugin ini mengirim postingan blog Anda secara otomatis sebagai Tweets di account Twitter Anda. Jadi Anda gak perlu repot-repot membuat Tweets lagi ๐Ÿ™‚

Tweet This

Plugin ini memungkinkan pengunjung blog Anda untuk sharing postingan Anda ke account Twitter mereka. Ini sangat berguna untuk menyebarluaskan postingan blog Anda.

FAQ-Tastic

Ini plugin yang bisa menghemat waktu Anda. Dengan membuat FAQ (Frequently Asked Questions) alias jawaban atas pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pembeli atau calon pembeli Anda, Anda tidak perlu setiap kali menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Cukup beri tahu mereka untuk membacanya di halaman FAQ Anda.

Comments

  1. wah thank you bos Aldian, ada tambahan info untuk plugin yg bisa connect ke Twitter…

Leave a Reply

%d bloggers like this: