Review Bisnis Internet Pertama Milik Andry Salim

Andry Salim

Andry Salim, pemilik Bisnis Internet Pertama & owner sebuah event organizer, Life Excellent Center.

Saya diundang Andry Salim sebagai JV Partner untuk mempromosikan produk terbarunya: Bisnis Internet Pertama. Sebelum suatu produk saya promosikan, tentu saja produk tsb harus lulus QC (quality control) & sesuai dengan ideal saya. Karena itu saya mendapatkan full akses ke Bisnis Internet Pertama, dan ini review saya:

SALES LETTER

Sales letter nya benar-benar soft selling. Tidak ada “paksaan” untuk membeli. Malah cenderung ada content (baca: penjelasan) singkat tentang Internet marketing. I really like this kind of sales letter!

MINDSET & MOTIVASI

Mindset adalah tahap paling penting dalam berbisnis, bahkan dalam hidup. The right mindset is one of the foundations of success. Saya sendiri juga selalu menekankan pentingnya mindset di buku MantraUANG Dari WordPress Blog & di Blueprint MantraUANG.

Andry juga mengajarkan mindset sejak dari module pertama, dan juga selalu diingatkan di module-module berikutnya. Misalnya pentingnya investasi alat bantu (tools) yang mempercepat & mempermudah pekerjaan Anda sehingga Anda bisa lebih banyak waktu bersama anak & istri Anda.

Selain itu Andry mengutip beberapa artikel yang memberikan motivasi & inspirasi, misalnya seperti blogger cacat (tidak bisa jalan & berbicara) yang sukses mendapatkan impiannya lewat Internet marketing.

DIAJAR BERTAHAP

Ada 16 module di Bisnis Internet Pertama yang dikirimkan lewat email secara bertahap. Di setiap email ada link untuk Anda klik & membuka halaman member Bisnis Internet Pertama. Di halaman tsb ada artikel, video & diagram yang diberikan untuk materi belajar Anda. Kemudian juga tersedia forum kalau Anda perlu berdiskusi lebih lanjut (So far saya lihat Andry cukup aktif menjawab di forum tsb).

Durasi antar modul tergantung materi dari modul tsb. Misalnya kalo satu modul memerlukan waktu 3-4 hari untuk menyelesaikannya, modul berikutnya baru akan diemail 4 hari berikutnya.

Dengan begini, Anda tidak akan overwhelmed & bisa take action secara berurutan.

CARA MENDAPATKAN UANG

Flow Bisnis Internet Pertama

5 Langkah Bisnis Internet Pertama.

Mungkin ini yang sudah Anda tunggu-tunggu: gimana sih cara dapetin uang dari Internet pakai cara Bisnis Internet Pertama?

Bisnis Internet Pertama menerapkan MantraUANG Market Research & MantraUANG 1 (ads publishing) dengan menggunakan blog WordPress.

Taktik yang digunakan berbeda dengan yang saya gunakan (saya belajar ilmu baru!) & saya yakin taktik ini applicable untuk menyasar keyword mahal AdSense namun tetap mendapatkan peringkat atas di Google.

Anda diajarkan pertama-tama untuk membuat satu blog untuk satu niche tertentu yang profitable. Kemudian setelah blog tersebut mulai menghasilkan uang, Anda bisa mengoptimizasi blog tsb atau membuat blog baru di niche yang berbeda.

Note: cara optimisasi belum diajarkan secara detil di Bisnis Internet Pertama.

KESIMPULAN

  1. Bisnis Internet Pertama ditujukan untuk pemula, kalau Anda pemula, Anda bisa mencoba belajar & praktek Bisnis Internet Pertama ini. Instruksinya sederhana & gampang dimengerti.
  2. Kalau Anda ingin mempraktekkan MantraUANG 1 (ads publishing), Anda bisa praktek langsung dengan Bisnis Internet Pertama ini.
  3. Saya suka dengan beberapa tools yang diberitahu Andry, yaitu: Pomodoro & Simpleology. Dan kedua tools tersebut langsung saya pakai & menaikkan produktivitas saya 🙂 Saya juga belajar beberapa ilmu baru & motivasi saya juga disegarkan.
  4. Bisnis Internet Pertama adalah salah satu awal berbisnis online. Jadi setelah selesai Bisnis Internet Pertama, Anda bisa lanjutkan dengan MantraUANG lainnya, terutama MantraUANG 2 (list building) yang sangat penting!

Anda bisa intip Bisnis Internet Pertama di sini & tentukan sendiri apakah cocok untuk Anda.

Semoga review saya berguna & bisa membantu Anda.

PS: Kalau Anda suka review ini, tolong klik “Like” atau Tweet! 🙂

PPS: Kalau Anda memutuskan untuk beli Bisnis Internet Pertama lewat link saya, saya berikan BONUS Theme Mantra AdSense untuk Anda!

Comments

  1. Ikutan menyimak dan numpang belajar, moga-moga bener-bener bisa dapat uang dari internet….
    Salam kenal….

  2. masih bingung bagaimana caranya, soalnya saya gaptek, tolong pelan2 mengajari saya, karna saya ga bisa buru2
    saya tau mungkin uangnya juga tidak secepat harapan datangnya kalau pelan2 tapi lebih baik kita selamat setelah itu kalau jalan sudah lurus baru ngebut lagi oke pak Aldian

    • Sama pak Wahyu. Saya juga gaptek 🙂 Kirim email dari HP saja gak tahu caranya. Begitu juga MMS & buka Internet pake HP saya juga gak bisa.

      Gaptek is OK & tidak menjadi alasan untuk tidak bisa berbisnis online. Bisa kerja sama atau menyuruh orang lain yang TIDAK gaptek.

Leave a Reply

%d bloggers like this: