Michael Jackson Meninggal Dunia – Serangan Jantung?

Pagi ini saya kaget sewaktu menerima SMS dari teman saya yang tinggal di Seattle, Washington, AS. Yah kaget karena sudah lama gak ada kabarnya tahu-tahu SMS saya. Lebih kaget lagi pas baca SMS-nya:

Michael Jackson passed away not long ago. Sad day.

Setelah saya konfirmasi di CNN dan berita lain ternyata betul Michael Jackson meninggal (Michael Jackson died) karena serangan jantung (Michael Jackson heart attack atau bahasa kerennya Michael Jackson cardiac arrest) dan sempat dilarikan ke UGD (Michael Jackson rushed to hospital).

Iya dulu waktu saya & teman saya SMP kita suka dengan lagu-lagu Michael Jackson… Thriller (sampai-sampai kita sempat hafal Thriller lyrics), Man In The Mirror, termasuk lagu-lagu Jackson 5. Saya & teman saya mulai kontak-kontak lagi & nostalgia masa lalu (hehehe, masih muda kok nostalgia).

Ok, anda mungkin sekarang bertanya… Lho apa hubungannya Michael Jackson meninggal karena serangan jantung? Bukannya Michael Jackson kanker kulit?

Sori-sori, itu pertanyaan saya. Hehehe. Ok, pertanyaan serius sekarang (PERHATIKAN BAIK-BAIK):

Apa hubungannya Michael Jackson meninggal dengan MantraUANG?

Banyak sekali kaitannya. Terutama karena anda bisa menghasilkan DUIT menggunakan MantraUANG dari fakta bahwa Michael Jackson meninggal.

Dan ini membawa kita ke the next question:

Bagaimana caranya saya bisa dapet DUIT dengan MantraUANG karena Michael Jackson meninggal?

Mudah sekali!

Pertama

Siapkan blog anda yang sudah dipasangi kantong uang. Paling efektif dengan MantraUANG 1, MantraUANG 2, MantraUANG 3 & MantraUANG 4 (dari buku MantraUANG Dari WordPress Blog).

Kedua

  • Bonceng traffic pencarian dari hebohnya berita Michael Jackson meninggal (Michael Jackson died)

  • Gunakan kata kunci (keyword) yang dipakai
    Michael Jackson meninggal

  • Optimisasi blog anda menggunakan kata kunci tersebut (caranya bisa anda tonton di DVD Hal Teknis MantraUANG)

Ketiga

Nikmati DUIT dari traffic tersebut (tidak harus menjadi pembeli jika anda mempraktekkan MantraUANG 1 & MantraUANG 2 dari buku MantraUANG Dari WordPress Blog).

PENTING!!! Anda harus lakukan ketiga langkah tersebut dengan cepat karena banjir traffic ini umumnya hanya bertahan 1-2 hari.S

Anda bisa pelajari kasus studi ini (Michael Jackson meninggal vs duit dari Internet vs traffic) dengan lebih detil pada 3 Juli 2009 karena akan saya beberkan habis-habisan secara live di Seminar MantraUANG!

Oh ya, Seminar MantraUANG ini GRATIS. Tempat terbatas -> Daftar Sekarang Juga di Seminar MantraUANG!

Comments

  1. Saya suka cara yang anda gunakan mas Aldian.

    Saya akan coba, hebat sekali…

  2. Gak yakin sewaktu dikabarin lewat TV, Jum`at pagi2.
    Piringan hitamnya -waktu itu- adalah salah satu koleksi yang sering saya putar sebelum berangkat ke sekolah. Cover foto di PH nya lucu. Orangnya kecil agak gemuk dan berambut kribo, centil lagi.
    Selamat jalan Jacko. Semoga tenang di alam sana.

  3. Man in da mirror : …If you wanna make the world a better place, take a look at yourself and then make a change! >>> Siapa lagi yang akan merubah kita kalau bukan diri kita sendiri… thanks bang Aldian !

Leave a Reply

%d bloggers like this: