Mau Mimpi Sejuta Dolar Atau 120 Juta Dolar?

Saya sangat kagum dengan kedua sosok wanita ini. Karena mereka berdua sukses mengubah hidup mereka dan hidup banyak orang.

Yang pertama adalah seorang mahasiswi ekonomi pas-pasan yang mendapatkan SGD 1 Juta dalam 2 tahun pada usia 26 tahun.

Yang satunya adalah seorang ibu rumah tangga yang mendapatkan USD 120 Juta dalam 3 tahun dan berhasil mempensiunkan suaminya, serta mencetak belasan orang yang mendapatkan pasif income milyaran rupiah per bulan.

Perjuangan mereka tidak mudah. Mereka bisa mencapainya karena keuletan mereka dan support dari suami mereka. Mereka mulai dari nol, bahkan dari minus karena berhutang, namun mereka berhasil menjadi Milyader.

Perbedaannya adalah mereka memakai kendaraan yang berbeda. Yang satu menggunakan kendaraan konsultan finansial dan bekerja sebagai sales finansial selama 14 jam sehari. Yang satunya menggunakan bisnis eCommerce Global ke 90 negara yang bisa dilakukan dari mana saja lewat Internet.

Kalau mereka bisa, kita juga pasti bisa.

Pertanyaannya, mana yang lebih mudah kita tiru?

Saya sangat yakin sekali dengan kendaraan bisnis eCommerce karena melewati batas waktu dan batas wilayah. Dan bisa dikerjakan hingga 90% otomatis. Lalu bisa dilakukan dari mana saja.

Apalagi ada seorang teman yang dari Kedoya, Jakarta Barat, yang sangat gaptek, tapi dia bisa dapat USD 368.438 dalam 17 bulan dan 11 hari hanya lewat bisnis eCommerce dengan sebuah toko online multi bahasa.

Jadi saya sangat sekali dengan kendaraan bisnis eCommerce dibandingkan konsultan finansial atau pun asuransi.

Anda mau info lebih lanjut? Yuk kita daftarkan nama, email & nomer telpon kita di bawah ini untuk dapat info lebih lanjut:

Nama Anda:
Email Anda:
Nomer HP:
Kode Undangan:

Comments

  1. Mas, teman Mas itu buka toko apa? Jualan apa? Setahu saya kebanyakan online marketing itu jualan ebook. Ebooknya isinya selalu diulang-ulang alias gak jauh beda dengan ebook gratisan. Menurut pengalaman saya metode seperti itu benar-benar mengecewakan.

  2. Ke sini ke mana, Mas, ga ada link-nya:D

Leave a Reply

%d bloggers like this: