MantraUANG Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit Tanpa VCC

Bis karyawan PayPal di San Jose, California. Foto oleh Richard Masoner.

Kabar gembira bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit dan tidak mau menggunakan VCC (virtual credit card)!

Sekarang Anda bisa memverifikasi PayPal Anda tanpa perlu kartu kredit mau pun VCC. Anda bisa memverifikasi PayPal Anda dengan menggunakan rekening bank lokal seperti BCA atau Mandiri πŸ™‚

Pertama-tama Anda mendaftar PayPal dengan GRATIS di sini.

Daftar PayPal Indonesia

PENTING! Pastikan Anda memilih negara Indonesia agar Anda bisa memverifikasi PayPal dengan menggunakan rekening bank Indonesia Anda!

Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia mau pun bahasa lainnya.

Daftar PayPal Indonesia

Masukkan informasi pendaftaran PayPal Anda.

Penting: Pastikan bahwa nama & alamat Anda sesuai dengan nama & alamat di rekening bank Anda atau nama & alamat tagihan kartu kredit Anda.

Anda hanya bisa memverifikasi PayPal Anda menggunakan bank lokal Indonesia hanya jika nama & alamat yang daftarkan di PayPal sesuai dengan nama & alamat rekening bank Anda.

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

PayPal akan mentransfer dana rupiah ke rekening bank yang Anda daftarkan sebanyak dua kali. Dana ini akan masuk ke rekening bank Anda dalam waktu beberapa hari.

Kira-kira setelah 2-3 hari, silahkan cek statement rekening bank Anda. Anda bisa mencetak buku tabungan Anda atau menggunakan Internet banking.

Periksa jumlah transfer dari PayPal. Jumlah transfer ini dua digit (contoh 10, 11, 12 dst).

Login ke rekening PayPal Anda & lanjutkan proses verifikasi PayPal dengan mengisikan jumlah kedua transfer tersebut.

Selamat, PayPal Anda sudah diverifikasi! πŸ˜‰

Comments

  1. wah, saya juga sudah berhasil buat verifikasi. untunglah sekarang bisa dipermudah

  2. Wah kenapa g dari dulu sih, Kalo tau gini dulu saya g perlu repot2 pake VCC..
    Makasih infonya..OK

    • Saran silahkan dikirim langsung ke PayPal πŸ™‚

      Anyway karena sekarang sudah bisa verifikasi PayPal tanpa kartu kredit, sarana untuk berbisnis online jauh lebih mudah.

  3. makasih onfonya ak aldian baru mo action bisnis online nih berbekal buku mantra uang 1 dan 2

  4. Luar biasa pak Aldian…..Terima kasih atas segala informasinya, ternyata lebih mudah untuk mendapatkan rekening paypal, saya sudah mempraktekannya, semoga pak Aldian Sehat Dan Sukses selalu…..Tetap Semangat!

  5. dulu saya pernah daftar paypal dengan email lama namun email lama sekarang sdh g bisa dikarenkan selama 6 bulan g pernah saya buka emailnya. bagaimana denagan paypal saya y pak ?
    daftar paypal bisa gak dengan email gmail.com

  6. Thanks berat atas info berharga ini. Sudah saya praktekkan dan kini tinggal tunggu info dari print buku tabungan.

    Sukses selalu buat bung Aldian! Good Luck!

  7. Wonk Biyen says:

    Trims infonya Pak Aldian, sudah saya coba dan berhasil tapi ada beberapa hal yang mau saya tanyakan untuk Withdraw, mohon bantuannya :

    Waktu mendaftar saya menggunakan Kode Bank BCA 0140012 (seperti keterangan diatas) sedangkan saya Punya Rekening BCA cabang KCU Malang dengan Kode Bank 0140011, untuk Withdraw apakah saya harus menambahkan rekening pada paypal sesuai dengan kode bank dimana saya membuka rekening BCA (0140011) atau saya bisa langsung withdraw ke Primary Bank Account (BCA dengan Kode bank 0140012)?

    Itu saja Pak Aldian, terima kasih banyak…GBU

  8. wiriono says:

    Pak Aldian,kenapa gak bisa lagi daftar paypal tanpa kartu kridit dan vcc ?.Pd saat mengklik ” dapatkan status terverivikasi “,kemusian klik” hubungkan rekening saya” tapi tidak muncul halaman TAMBAH REKENIG BANK DI INDONESIA,halaman KODE BANK ….. dan halaman KAJI INFORMASI REKENING BANK ANDA untuk di klik ” tambah rakening bank ” sesuai petunjuk link Mantra uang verivikasi Pay Pal tanpa kartu kridit tanpa vcc dari anda.Tolong komentarnya

  9. Gabrielle says:

    Salam kenal…

    saya mau tanya kok ketika saya klik “dapatkan status terverifikasi” kok nggak muncul pilihan spt capture-an Anda ya? Nggak ada pilihan “hubungkan rekening bank saya” malahan msk lagi suru ngisi yg kartu kredit, smp putus asa T_T

    Mohon bantuannya

  10. Gabrielle says:

    Kira-kira setelah 2-3 hari, silahkan cek statement rekening bank Anda. Anda bisa mencetak buku tabungan Anda atau menggunakan Internet banking.

    Periksa jumlah transfer dari PayPal. Jumlah transfer ini dua digit (contoh 10, 11, 12 dst).

    ——————

    Kok t4 saya sdh 3 hr lbh gak dpt kiriman 2 digit tsb y?

    Mohon pencerahannya, tks b4

  11. Pak, paypal kok ngak ada pilihan seperti di capture untuk verifikasi. mohon dijelaskan lagi

  12. wah informasinya sangat berguna pak,sdh lama saya bingung dengan paypal saya,ngga punya kartu kredit,belum diverifikasi pake kartu vcc,jd dengan bank lokal ternyata bisa ya…thanks pak

  13. cara ini udah gak bisa lagi. terakhir aku dapet cara verifikasi lewat email dengan mengirim scan ID dan buku tabungan, juga sudah tidak bisa. balasan dari paypal, mereka hanya terima verifikasi via CC doang

  14. Pak saya mau tanya, kalau mau bisnis internet kan hrs bisa bhs inggris padahak bhs inggris saya cuma pasive, ada tidak sofware bahasa inggris yang sesuai gramar bhs indonesia? kalau ada apa alamat websitenya? apakah di mantrauang.net menyediakan sofware tersebut?

    Terima Kasih, anggono

    • Halo Anggono, bisa coba pakai Google Translate, atau plugin WordPress dengan fungsi translate.

      Atau langsung jalankan bisnis toko online global yang sudah siap dengan bahasa Inggris dan berbagai bahasa asing lainnya, misalnya seperti di sini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: