Gawat, 90% Pebisnis Online Ternyata Melakukan Kesalahan FATAL Ini

Kebanyakan orang jualan susu, bukan jualan BISNIS susu, padahal yang bikin kaya adalah jualan BISNIS susu!

Kebanyakan orang jualan susu, bukan jualan BISNIS susu, padahal yang bikin kaya adalah jualan BISNIS susu!

Banyak orang sering bertanya kepada saya, “Gimana caranya biar uang bisa tetep ngalir masuk waktu saya sedang tidur atau liburan?”

Banyak juga orang yang tanya ke saya, “Pak, gimana caranya biar uang saya gak habis untuk stok barang yang belum tentu laku?”

Dan juga, “Gimana caranya pak biar orang beli terus dari saya? Saya gak balik modal soalnya kalo orang cuma beli sekali aja terus gak beli-beli lagi.”

Yah, Anda bisa terhindar dari semua masalah ini & tidak akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan tersebut kalo Anda tidak melakukan kesalahan FATAL ini…

Mayoritas pebisnis melupakan faktor kali (leverage) ketika berbisnis. Makanya gak heran kalo bisnis mereka jalan di tempat & gak berkembang…

BUKAN Jualan Susu Tapi Jualan BISNIS Susu

Brad Sugars, salah satu milyuner muda dunia asal Australia, yang juga pendiri Action Coach International, selalu mengingat percakapannya dengan teman papanya pada waktu masih umur 7 tahun. Waktu itu Brad Sugars diajak papanya berkunjung ke peternakan sapi milik teman papanya.

Si Brad Sugars kecil bertanya ke teman papanya, “Oom, gimana caranya oom bisa segitu kaya raya?”

Teman papanya menjawab, “Nak, saya kaya BUKAN karena jualan susu, tapi jualan BISNIS susu!”

Jawaban ini membekas di otak Brad Sugars & dia mempraktekkannya sehingga menjadi salah satu milyuner muda dunia.

BUKAN Jualan Burger Tapi Jualan BISNIS Burger

Inilah juga salah satu alasan utama kenapa McDonald merajai bisnis burger di seluruh dunia. Karena McDonald BUKAN jualan burger & ayam goreng, tapi jualan BISNIS burger & ayam goreng!

Starbucks juga bisa ekspansi ke seluruh dunia dengan cepat & menjadi perusahaan kedai kopi TERBESAR di dunia BUKAN karena jualan kopi, tapi karena jualan BISNIS kopi.

Menggunakan FAKTOR KALI

Ada banyak burger, ayam goreng & amp; kopi yang lebih enak dari McDonal. Begitu banyak kedai kopi yang lebih berkelas dari Starbucks. Tapi hanya McDonal & Starbucks yang menjadi pemimpin pasar!

Brad Sugars, McDonald & Starbucks menggunakan Faktor Kali. Mereka gak fokus pada jualan susu, burger atau kopi, tapi fokus pada faktor kalinya, yaitu membangun bisnis yang memberikan pasif income dari royalti!

Lalu bagaimana caranya bisa dapat Faktor Kali & pasif income dari royalti di bisnis online?

Gampang sekali. Kita bisa pakai sistem affiliate dengan komisi berlapis, alat bantu, atau berbisnis toko online dengan konsep franchise. Coba Anda klik di sini untuk contohnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: